Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram 2023

Cara Menghapus Akun Bisnis Di Instagram
Cara Menghapus Akun Bisnis Di Instagram - Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang dapat menghubungkan anda dengan teman ataupun mereka yang ingin mengetahui aktivitas anda.

Jika disimpulkan Instagram merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan untuk digunakan berbagi foto atau video.

Dengan segala kemudahan yang bisa di dapat bagi penggunanya untuk mengatur filter digitalnya dan kemudian membagikannya ke berbagai jaringan sosial lainnya.

Bahkan pada laman Instagram sendiri juga dapat fitur yang bisa anda gunakan untuk membagikan foto atau video milik anda.

Pada awalnya, aplikasi media sosial Instagram ini hanya menyasar kepada para pengguna internet yang sangat menikmati foto-foto dan para fotografer yang senang memajang foto hasil karya mereka.

Kelebihan dari Instagram ini sendiri jika dibandingkan dengan platform media sosial yang lainnya, terletak pada kemudahan memberi hastag sehingga para penggunanya sangat mudah menemukan post dengan tema yang sama.

Instagram juga tidak hanya digunakan sebagai sebuah jejaring media sosial untuk menghubungkan antara teman atau follower saja.


Pembahasan Cara Menghapus Akun Bisnis Di Instagram

Instagram juga bisa digunakan untuk mempertemukan antara penjual dan pembeli, sehingga fungsi dari Instagram inipun dapat digunakan menjadi media promosi produk-produk yang ditawarkan, baik berupa kebutuhan primer, sekunder, maupun tersier.

Pada platform media sosial Instagram ini anda tidak hanya dapat membuat akun Instagram pribadi saja.

Namun, anda juga dapat membuat akun Instagram dengan profile bisnis pada Instagram yang dapat anda gunakan sebagai media promosi.

Hal yang lebih menariknya lagi adalah, jika suatu saat nanti anda tidak lagi membutuhkan akun Instagram dengan profile bisnis tersebut, maka anda bisa dengan mudah menghapusnya.


Bagi anda yang belum mengetahui mengenai cara untuk menghapus akun bisnis di Instagram tersebut, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Karean pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara menghapus akun bisnis di Instagram yang bisa anda gunakan.
 

Cara Menghapus Akun Bisnis Di Instagram


Cara Menghapus Akun Bisnis Di Instagram Dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Bisnis Di Instagram
Cara Menghapus Akun Bisnis Di Instagram Dengan Mudah
Bagi anda yang ingin menghapus akun bisnis di Instagram, tetapi anda tidak mengetahui cara untuk melakukannya.

Maka dari itu anda harus simak penjelasan yang akan kami sampaikan dibawah ini agar anda mengetahui cara menghapus akun bisnis anda di Instagram.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara menghapus akun bisnis di Instagram yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan, yaitu buka aplikasi Instagram pada ponsel anda.
  • Kemudian anda bisa masuk ke profil akun Instagram yang ada di pojok kanan bawah, lalu tekan ikon garis tiga yang ada di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya anda bisa pilih opsi “Settings“ atau "Pengaturan", lalu pilih opsi "Akun" dan pilih opsi “Beralih ke akun profesional”
  • Setelah itu, anda bisa konfirmasi pengalihan akun tersebut.
  • Lalu anda akan dimitai untuk mengkonfirmasi pengalihan akun Instagram bisnis (account business Instagram) menjadi akun pribadi atau personal.
  • Berikutnya anda bisa tekan pada tombol “Beralih kembali“.


Dengan begitu pengalihan akun bisnis di Instagram anda telah selesai, maka akun profil bisnis di Instagram anda tersebut telah terhapus dan kembali lagi menjadi akun Instagram pribadi atau personal account.


Akhir Kata

Demekian informasi yang bisa kami bagikan mengenai cara yang bisa anda gunakan untuk menghapus akun bisnis di Instagram milik anda.

Anda bisa mencermati langkah-langkah diatas tersebut jika ingin menghapus akun Instagram anda dengan profil bisnis tersebut.

Dengan menggunakan cara diatas tersebut anda masih bisa menggunakan akun Instagram tersebut sebagai akun pribadi, tanpa harus menutup akun tersebut.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Menghapus Akun Bisnis Di Instagram. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel