Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post 2023

Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post
Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post - TikTok Merupakan sebuah aplikasi yang dimana para penggunanya bisa membuat konten video atau berbagi video dengan durasi pendek.

Aplikasi TikTok ini dikembang oleh perusaan bernama Beijing Bytedance Tecnology yang berasal dari Tiongkok(China).

TikTok ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2016 silam, tepatnya pada bulan september. Padaa saat itu aplikasi TikTok ini langsung bisa di terima oleh masyarkat Indonesia.

Dan aplikasi ini juga bisa anda unduh melalui Google Play Store dan App Store, namun memang pada saat ini banyak sekali yang menyebut bahwa pengguna TikTok adalah seorang yang alay.


Pembahasan Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post

Akan tetapi saat ini aplikasi TikTok semakin booming dan banyak di gunakan di Indonesia dan aplikasi ini kini tidak hanya untuk para alay.

Tetapi juga digunakan oleh semua orang, dari mulai anak-anak, dewasa, hingga orang tua untuk mengekspresikan dirinya lewat Video.

Dengan adanya apliaksi ini, membuat para pengguna bisa membuat video yang mereka ingin secara bebas untuk mengekspresikan diri.

Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan apliaksi ini sebagai tempat untuk berbagi cerita, memberian kata-kata motivasi atau informasi terbaru.

Bagi anda yang mempunyai bisni atau usaha, maka anda juga bisa mengembangkan usaha dan bisnis anda dengan melakukan pemasaran melalui platform TikTok ini.

Dengan membuat sebuah konten di TikTok yang berisi produk-produk yang akan dijual. Isinya bisa mengarah ke informsi soft healing.

Nah, jika anda ingin menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa di post, merupakan cara yang cukup mudah untuk dilakukan.

Bagi anda yang baru saja membuat konten video TikTok dan ingin menyimpan video tersebut ke galeri HP tanpa di lihat oleh pengguna lain TikTok.

Untuk bisa menyimpan video TikTok terebut ke galeri HP anda, maka anda harus tersambung ke jaringan internet terlebih dahulu.

Pastikan jaringan internet yang anda gunakan dalam keadaan stabul dan lancar, agar proses unduh video dari TikTok bisa berjalan dengan lancar.

Tanpa panjang lebar, langsung saja simak ulasan kami dibawah ini mengenai cara menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa harus di post sebagai berikut.


Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post


Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post

Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post
Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post
Jika anda belum tau cara untuk menyimpan video draft di Tiktok ke galeri HP yang anda gunakan, tanpa harus melakukan post terlebih dahulu.

Maka anda tidak perlu khawatir, karena kami telah menyiapkan cara untuk menyimpan video draft dari Tiktok tanpa harus post.

Berikut langkah-langkah cara menyimpan video draft Tiktok ke Galeri tanpa harus di post terlebih dahulu:
  • Pertama-tama silahan buka aplikasi TikTok yang ada di Hp anda.
  • Lalu anda bisa klik menu "Profil" yang terletak pada bagian kanan pojok bawah.
  • Jika anda belum mempunyai video TikTok yang ada di draft video, maka anda bisa membuat video TikTok terlebih dahulu.
  • Jika sudah anda membuat video di draft, maka selanjutnya anda bisa klik video yang ingi di simpan ke galeri HP.
  • Kemudian, anda bisa klik video yang ingin di simpan ke galeri, lalu anda ubah pengaturan izinkan komentar menjadi (off) > Siapa saja yang melihat video menjadi (Privat) > Klik Posting.
  • Setelah ittu, anda bisa pergi ke pengaturan dan anda klik video yang di post tadi.
  • Silahkan anda pilh men titk tiga yang terletak di bagian kanan video milik anda.
  • Langkah selanjutnya, anda bisa klik menu "Simpan Video". Setelah itu anda bisa melihat video TikTok di Galeri Hp anda.
  • Jika anda sudah berhasil menyimpan video tersebut ke galeri, maka anda bisa hapus video yang di posting sebelumnya di TikTok.
  • Selesai.



Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa harus mengepost video tersebut.

Semoga dengan penjelasan yang kami sampaikan diatas dapat membantu anda untuk menyimpan video yang ada di draft secara mudah.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan iformasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post. Selamat mencoba dan terimakasih.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel