Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri) 2023

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3
Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri) - Paket 3 (Tri) yang sudah dikeluarkan memang sudah banyak membuat pelangannya merasa puas.

Karena paket yang ada di kartu prabayar yang satu ini memiliki harga yang cukup terjangkau, dan jumlah kuota yang di dapatkan lebih besar daripada dengan kartu prabayar lainnya.

Akan tetapi, terdapat beberapa hal yang mengecewakan dari kartu prabayar satu ini, yakni paket 3 (Tri) yang di perpanjang secara otomatis dan ada juga beberapa paket yang memiliki kecepatan yang lemot atau lambat.

Kartu 3 (Tri) memang sudah memiliki banyak sekali jenis paket internet dan juga bervariasi yang sering sekali melakukan update agar penggunanya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Paket yag ditwarkan mulai dari paket Mulai dari Harian, Mingguan, dan Bulanana. Anda juga bisa mengaksesnya melalui aplikasi 3 dan lainnya.


Pembahasan Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3

Akan tetapi, paket yang sudah banyak di beli para pengguna atau pelanggan kartu prabayar 3 (Tri) merupaan paket internet chatting.

Seperti dengan namanya, paket chatting dari 3 (Tri) ini hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi chatting saja seperti aplikasi WhatsApp, Line, dan aplikasi chatting lainnya.

Paket chatting ini sudah menjadi salah satu paket favorit para pelanggan kartu 3, karena paket ini sudah termasuk dengan paket internet unlimited yang hanya bisa mengakses aplikasi chatting saja.

Untuk harga dari paket chatting ini bisannya mulai dari Rp.1000 hinggan dengan Rp.5000 saja dengan durasi selama 3 sampai 7 hari.

Walaupun harga paket ini lumayan murah dan juga unlimied, akan tetapi banyak para pengguna yang memilih untuk melakukan UNREG atau stop menggunakan paket chhating 3 (Tri) ini.

Baca Juga : Cara Cek Kuota 3

Karena paket chatting ini terbilang cukup lemot dan lelet untuk mengakses internet, sehingga banyak pengguna paket ini memilih untuk STOP.

Hal tersebut memang lumayan wajar, karena paket chatting ini hnaya di khususkan untuk bisa mengakses aplikasi chatting saja.

Akan tetapi, jika anda tetap memutuskan UNREG paket chatting 3, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah cara berhenti paket chatting 1000 3 seperti dibawah ini.


Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3


Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3
Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3
Paket chatting 1000 Tri yang murah ini hanya mempunyai masa aktif hanya sehari atau tergantung dengan jenis paket yang anda beli.

Jika anda tidak melakukan UNREG, maka akan selalu melakukan aktivitas perpanjangan setiap hari, maka pulsa akan terpotong secara otomatis.

Oleh karena itu, anda harus dengan segera untuk melakukan UNREG atau STOP berlangganan paket tersebut.

Langsung saja untuk langkah-langkah cara berhenti paket chatting 1000 3 maka anda bisa simak seperti dibawah ini:
  • Pertama-tama silahkan anda buka menu SMS yang ada di ponsel anda.
  • Lalu anda ketik " Buat Pesan Bar".
  • Jika sudah, maka anda bisa ketik SMS tersebut menggunakan format STOP (Spasi) CHATTING.
  • Kemudian anda bisa kirim ke nomor 235.
  • Jika sudah, anda akan menerima sebuah notifikasi mengenai paket anda sudah berhasil berhenti.
  • Selesai.



Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara berhenti paket chatting 1000 dari kartu 3 (Tri).

Semoga dengan penjelasan yang kami sampaikan diatas bisa membantu anda berhenti paket chatting 3 ini secara mudah.

Selain paket chatting, terdapat paket lainnya yang memilki kuota yang lebih besar dan memiliki jangka waktu sampai dengan 30 hari.

Nah, untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel