Cara Hack Kamera HP dengan IP Address 2023

Cara Hack Kamera HP dengan IP Address
Cara Hack Kamera HP dengan IP Address - IP Address atau Internet Protocol Address merupakan sederet angka biner antara 32-bit sampai dengan 128-bit.

Yang dimana, IP Address ini sering kali digunakan sebagai alat untuk mengidentifikasi alamat pada setiap komputer dibagian dalam jaringan internet.

Menurut Smart Proxy ternyata bukan hanya lokasi saja yang bisa terlacak, namun anda juga bisa mengetahui IP Address milik anda sendiri.

Maka dengan begitu anda bisa melihat siapa saja orang yang mencoba untuk menggunakan koneksi atau kamera pada perangkat Smartphone anda.

Dan IP ini sudah disimpulkan sebagai sebuah identitas yang digunakan untuk menelusuri dunia maya, tetapi alamat IP ini tidak besifat statis ya guyss.

Hal tersebut dikarenakan IP Address ini akan berubah setiap kali anda terputus dengan perangkat server internet.

Namun dengan kecanggihan teknologi sekarang ini, mematai seseorang bukan lagi menjadi suatu yang mustahil dilakukan.

Bandingnkan saja dengan zaman dulu yang tentunya akan sangat sulit untuk mematai-matai seseorang.

Terlebih lagi jika ingin mengetahui orang lain, maka anda harus membeli perangkat yang tentu sudah dibanderol dengan harga yang tidak marah.

Sangat berbanding terbalik bukan dengan zaman sekarang yang memungkinkan anda melakukannya dengan sangat mudah dan sederhana.

Yupss, salah satu cara untuk mematai-matai orang lain sekarang ini tengah menjadi favorit banyak orang dikarenakan bisa memanfaatkan kamera HP dari pemilik atau korban.

Maka dengan begitu tentunya akan sangat mudah untuk dilakukan, bahkan tanpa khawatir akan ketahuan lho guyss.

Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu caranya, silahkan simak cara hack kamera HP dengan IP Address dalam ulasan artikel dibawah ini.


Cara Hack Kamera HP dengan IP Address Menggunakan IP Webcam

Cara Hack Kamera HP dengan IP Address
Cara Hack Kamera HP dengan IP Address Menggunakan IP Webcam
Setiap perangkat pastinya menggunakan port yang memungkin berbagai layanan bisa terhubung dengan perangkat orang lain.

Bahkan saat ini sudah ada puluhan ribu port yang digunakan untuk setiap alamat IP dan para peretas pastinya sudah mengetahui alamat IP milik anda.

Dan untuk langkah-langkah cara hack kamera HP dengan IP Address yang satu ini anda bisa gunakan dengan mudah, dimana hanya membutuhkan aplikasi IP Webcam yang harus di unduh melalui link yang tersedia.


Langkah 1: Mendownload Dan Menginstall Aplikasi IP Webcam

Download Aplikasi IP Webcam untuk Android

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi dan menginstall IP Webcam terlebih dahulu ya guyss.

Dimana, aplikasi ini tersedia di Google Playstore atau anda juga bisa langsung mengunjungi link melalui tautan yang sudah kami sediakan diatas.

Pastikan bahwa anda juga sudah login atau masuk terlebih dahulu pada akun yang dimiliki sebelum menginstall aplikasi ini.

Karena jika belum login pada akun tersebut, maka akan cukup sulit untuk menginstall aplikasi IP Webcam.


Langkah 2: Monitoring Server

Nah, apabila proses install aplikasinya sudah selesai maka anda harus memilih opsi "Monitoring Server".

Caranya dengan memilih pada bagian bawah yang ada tulisan "Start Server" dan pastikan anda sudah menjatuhkan pilihan yang benar.

Karena jika salah pilih, maka anda bisa dipastikan akan sulit atau terbilang gagal dalam melakukan hacking ini.

Eits tidak hanya itu saja, jika anda memilih opsi yang satu ini maka aplikasi IP Webcam akan langsung memulai pilihan "Live Streaming" yang ada di HP anda.


Langkah 3: Membuka IP Address

Langkah selanjutnya adalah membuka IP Address, karena setelah melakukan langkah sebelumnya anda kini akan berada pada trik hacking nya.

Biasanya IP Address ini sendiri terletak dibagian bawah layar, sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya lho guyss.

Nah setelah menemukannya, silahkan pilih dan salin IP Address pada browser yang dimiliki dan langsung saja tekan "Enter".


Langkah 4: Memulai Streaming

Setelah memasukkan IP Address yang sudah disalin tadi, maka sekarang anda akan masuk ke cara antarmuka pada laptop atau komputer yang digunakan.

Yang dimana pada tahap ini, anda bisa langsung memilih browser pilihan dan biasanya cara ini akan langsung terlihat.

Nah jika sudah sampai disini bisa dikatakan bahwa ponsel dari si target sudah berhasil anda hack dengan sempurna.

Terlebih lagi jika yang di hack itu kamera ponsel milik korban, hanya saja jangan sampai melupakan untuk menutupi tindakan ini.

Caranya adalah dengan memilih opsi "Tindakan" dan pilihlan "Run in Background" lalu klik OK.

Apabila semua cara diatas sudah dilakukan dengan tepat dan juga teliti, maka proses hacking kamera ponsel HP sudah terbilang berhasil dilakukan.



Akhir Kata

Perlu diketahui bahwa dengan adanya informasi singkat yang kami bagi diatas, tentu akan membuat dan membantu anda menjadi lebih paham tentang teknik peretasan menggunakan IP Address.

Bagi anda yang belum mengetahui caranya, silahkan untuk simak ulasan diatas sampai akhir agar bisa mulai mencobanya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan yang pasti langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Dan yang lebih menariknya lagi anda bisa menggunakan teknik ini untuk mematai-matai seseorang yang anda kenal jika sedang mencurigainya dan mencari tahu kebenarannya.

Dengan adanya aplikasi IP Webcam, maka untuk bisa mengetahui kegiatan seseorang menjadi lebih mudah dan tidak rumit.

Mungkin jika anda rasa informasi ini cukup penting, silahkan anda bisa membagikannya ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara hack kamera HP dengan IP Address. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel