Kode Voucher XL 2023

Kode Voucher XL
Kode Voucher XL ini bisa anda gunakan pada saat seru-serunya bermain game online dan tiba-tiba harus terhenti gara-gara kuotanya habis, pastinya hal ini sangat menyebalkan bukan?

Akan lebih menyebalkan lagi jika harus mengalokasikan uang anda untuk urusan lain yang jauh lebih penting.

Lalu, bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan kuota gratis di operator XL? Nah kebutuhlan saja jika XL Axiata ini sedang membagikan banyak sekali gratisan ditahun 2022.

Karena hal itu di akibatkan oleh pandemi virus Covid-19 yang sudah memukul rata sektor perekonomian di Indonesia.

Oleh karena itu operator XL Axiata sudah berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan akses internet masyarakat melalui berbagai macam promo kuota gratis.

Mungkin bagi anda yang masih bertanya-tanya, bagaimana sih cara untuk mendapatkan promo kuota gratisan tersebut?

Perlu anda ketahui, bahwa terdapat banyak cara untuk mendapatkan atau mengisi kuota XL. Selain melalui pembelian secara langsung, anda juga bisa mengisi kuota atau pulsa melalui pembelian voucher fisik yang tersedia di outlet XL terdekat.

Yang mana, voucher fisik XL Axiata sendiri harganya bervariasi tergantung jumlah didalamnya ya guyss.

Umumnya alasan orang lebih memilih voucher fisik karena harganya yang lebih murah dan anda bisa memakainya kapa saja sewaktu pulsa habis tanpa perlu ke outlet terdekat lagi, hanya saja anda harus menyetok voucher untuk melakukan hal ini.

Namun sayangnya saat ini masih belum banyak yang memakai voucher untuk mengisi kuota XL, alasannya adalah ketidaktahuan para pengguna dalam langkah memasukkan kode voucher.

Nah bagi anda yang ingin tahu cara memasukkan kode voucher XL Axiata ini, maka langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut.


1. Cara Memasukan Kode Voucher Fisik XL Axiata

Kode Voucher XL
Cara Memasukan Kode Voucher Fisik XL Axiata
Adapun dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara memasukan kode voucher XL Axiata yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu, silahkan gosok garis hitam atau silver yang ada dibelakang voucher dengan koin.
  • Lalu akan terlihat angkan, misalnya 9387462828373574.
  • Nah pada kartu XL, lakukanlah panggilan ke *123*16 angka tadi. Contoh: *123*9387462828373574# lalu tekan panggil ya guyss.
  • Jika kode voucher XL benar, maka kuota atau pulsa akan masuk ke nomor tersebut.



2. Cara Memasukan Kode Voucher Kuota XL Axiata

Kode Voucher XL
Cara Memasukan Kode Voucher Kuota XL Axiata
Saat ini paket bundle yang ada didalam satu kemasannya terdapat kartu perdana Xtra Combo lite dan Voucher kuota XL.

Anda bisa memanfaatkan kode voucher tersebut untuk mengisi kartu XL lama anda, tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar kuota XL tersebut bisa masuk ke nomor lama anda.

Nah sebelum mengisi kuota ke nomor anda, pastikan voucher dari kartu perdana yang anda beli belum pernah dipakai.

Selain itu sebelum melakukan pengisian melalui voucher kuota XL, pastikan anda sudah memiliki paket Xtra Combo yang aktif pada kartu lama yang akan menerima kuota dari voucher XL tersebut.

Untuk memastikannya apakah nomor lama anda bisa menerima kuota dari voucher tersebut, maka anda bisa mengeceknya melalui 123*7*1*1# dan jika balasannya "Saat ini Anda tidak memiliki paket apapun". Beli paketnya di *123# atau MyXL.

Sedangkan untuk info 187 "Maka anda tidak bisa menerima voucher kuota XL tersebut". Tetap jika dicek melalui *123*7*1*1# balasannya akan"Terima paket" maka anda bisa menerima kuota dari voucher kuota tersebut.

Dan jika sudah memenuhi syarat, maka anda bisa lakukan langkah-langkah yang diberikan cara memasukkan kode voucher XL paket yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, ketik *123*7*1*1#.
  • Lalu pilih Terima Paket.
  • Kemudian masukkan nomor kartu perdana yang ada di paket bundle perdana XL tadi.
  • Masukkan 16 digit kode voucher yang ada pada voucher fisik kuota XL tersebut (gosok tanda hitam dibelakang voucher)
  • Selanjutnya anda bisa klik kirim dan jika berhasil maka akan mendapat notifikasi SMS bahwa paket sudah aktif.
  • Setelah voucher kuota dipakai, dimana kartu perdana XL masih tetap bisa digunakan tetapi tidak ada paket internet didalamnya.


Bocoran Kode Voucher dan Nomor XL Tidak bisa Menerima Transfer Paket

Kode Voucher XL
Bocoran Kode Voucher dan Nomor XL Tidak bisa Menerima Transfer Paket
Seperti yang kami jelaskan diatas, dimasa pandemi yang saat ini XL Axiata akan membagikan kuota secara gartis untuk para pelanggan setianya.

Untuk bisa memanfaatkan kuota gratis dari XL tersebut, anda bisa mendapatkannya melalui beberapa bocoran kode voucher XL yaitu sebagai berikut:


1. Kode *123*4*1#

Untuk kode voucher XL yang pertama ini adalah kode dial *123*4*1# untuk kuota secara gratis 3GB bagi para pengguna XL Axiata.

Akan tetapi untuk mendapatkan kuota gratis tersebut anda diharuskan untuk menagktifkan terlebih dahulu paket Xtra Kuota Zero.



2. Kode *123*11#

Dimana, anda bisa mengakses kode voucher XL *123*11# untuk bisa mendapatkan paket internet secara gratis.

Kuota tersebut bisa anda pakai untuk mengakses Line, Facebook, Instagram dan juga WhatsApp sepuasnya. Sangat menarik bukan?



Penyebab Gagal Memasukkan Kode Voucher XL

Selain itu ada juga yang mengeluh tidak bisa transfer paket dari voucher fisik yang sudah dibeli.

Ada beberapa alasan mengapa nomor yang anda gunakan tidak bisa menerima transfer paket antara lain yaitu sebagai berikut:


1. Bukan Termasuk Nomor Xtra Combo Lite atau HotRod Xtra

Seperti yang kita ketahui bahwa nomor yang bisa menerima transfer paket internet kode voucher XL adalah khusus kartu perdana Xtra Combo Lite dan HotRod Xtra, selain kartu perdana tersebut tidak bisa


2. Sudah Pernah Membeli Kuota Internet Selain Xtra Combo Lite atau HotRod Xtra

Meskipun sudah benar bahwa kartu milik anda adalah kartu perdana Xtra Combo Lite atau HotRod Xtra, tetapi jika anda pernah membeli paket internet selain paket internet Xtra Combo Lite atau HotRod Xtra, maka dengan begitu kode voucher XL secara otomatis tarif yang digunakan sudah berubah dan tidak bisa menerima transfer paket lagi.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia cara memasukkan kode voucher XL dan nomor XL yang tidak bisa menerima transfer paket yang sudah kami bagikan diatas.

Dengan memanfaatkan kode-kode tersebut, anda bisa melakukan chatting dengan sepuasnya tanpa adanya batasan waktu.

Dimana operator XL Axiata selalu memberikan kuota gratis dan juga mengeluarkan promo-promo kuota internet agar para penggunanya semakin nyaman.

Mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, maka silahkan anda bisa menggunakan salah satu kode voucher dari XL Axiata sesuai dengan yang dibutuhkan saat ini.

Dan jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda bisa membagikannya langsung kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya ya guyss. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel